Pelantikan Kades Ketegan: Kepala Desa Harus Hati-hati dalam Penggunaan Anggaran Desa

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDOARJO - Pelantikan perangkat desa di pendopo Desa Ketegan pada hari Senin Tgl 11 Sept 2017 jam 09.40 sd  10.10 wib berlangsung aman dan lancar. Acara tersebut dihadiri Forkopimka Kecamatan Tanggulangin, Tokoh masyarakat, para ketua RT dan RW Desa Ketegan dan para undangan lain yang berjumlah 80 orang.

Dalam Sambutannya Camat Tanggulangin Tatang Priyadi, SH menyampaikan bahwa  Kades Ketegan memberikan bimbingan kepada perangkat desa yang baru dilantik dan saling bekerjasama untuk melayani masyarakat,  segera menyesuaikan diri dan memahami sesuai dengan fungsi masing-masing, harus bisa bekerjasama dengan BPD dalam menggunakan anggaran sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dan jangan sampai terjerat hukum.

Sebagai perangkat desa harus  meluangkan waktunya di luar jam dinas demi masyarakat karena mempunyai hak yang sama dengan pejabat lainnya  menyangkut kesejahteraan .

“Dan Anggaran desa harus di pegang oleh bendahara desa jangan dipegang oleh Kades untuk itu saya berpesan kepada perangkat desa harus segera memahami Per UU desa, jalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa yang sudah ada, wajib memahami kondisi desa untuk mendeteksi aset desa,” pesan Tatang.

Pelantikan perangkat Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin dilakukan oleh   Kepala Desa Ketegan Kecamatan Tanggulangin, Akhmad Sopii.

Berikut adalah perangkat Desa Ketegan yg dilantik  :

1. Mubasyir sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan

2. Bahrul Ulum sebagai Kepala Seksi Pelayanan

3. Hery Suwanto sebagai Kepala Urusan Perencanaan

4. Eko Sulitiono sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum

5. Mochamad Abidul Mursyid sebagai Sekretaris Desa

Acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh A. Sirodj Munir Kepala KUA Kecamatan Tanggulangin.

( ZEEY/TIM)

Index Berita